Labels

Sabtu, 12 Maret 2016

Untukmu yang Berdiri di depan Pintu

Tak perlu kau menyapaku setiap pagi
Mengucapkan selamat malam dan selamat tidur
Mengetuk-mengetuk pintu rumahku
Membawakan makanan dan minuman hangat

Mungkin kau pikir aku masih sama dengan sepuluh tahun yang lalu
Dimana aku akan segera keluar membukakan pintu untuk bermain bersamamu
Ketika aku mendengar teriakanmu diluar pagar rumahku
Atau sekedar melihatmu dari balik jendela
dan aku akan segera berlari
mengejarmu dan mengikuti permainanmu
Atau tak segan-segan aku mengajakmu masuk kerumahku
Meski lebih sering aku hanya melihat permainanmu dari balik jendela

Tapi hari ini...
Semua tak lagi seperti dulu
Mungkin aku hanya tersenyum menyapamu lewat jendela
Atau sekedar mempersilakan kamu duduk di teras rumah
Hanya sekedar bercanda dan bercengkerama
Tak lagi mempersilakanmu masuk rumahku

Sederhana saja...
Aku hanya akan mempersilakan kamu masuk rumahku ketika kau datang bersama orangtuamu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar